Komersialisasi Kreativitas Karya Cipta Original

Seluruh lapisan masyarakat perlu mengetahui bahwa konsisten dalam berkreativitas mengembangkan bakat dan minat, pasti akan memperoleh penghasilan menggiurkan, bahkan kekayaan yang didapat melampaui batas target yang diprediksi sebelumnya.

Semisal menulis berbagai judul yang saling berkaitan, tentu saja dapat dipasarkan secara nyata melalui produksi buku, ada juga pemasaran lewat internet dengan cara monetize pada sebuah layanan yang telah terpercaya.

Proses komersialisasi atas kreativitas yang telah kita miliki cukup mudah, asalkan paham terhadap prosedur transaksi, entah melalui jual-beli, periklanan, jasa dan berbagai metode yang mengatur.

Tidak menutup kemungkinan, seandainya hasil kreativitas belum mendapatkan hasil sepeserpun, sebab kreasi yang ada sangat minim peminatnya.

Mungkin layanan jasa analisis atas kreativitas sangat dibutuhkan, agar mengetahui kekurangan dalam berkompetisi pada masa kekinian dan kreativitas yang telah dibuat dapat diperbaiki, sehingga kelayakan perekonomian dan segala impian hidup dapat terpenuhi.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Roro Jonggrang

Riwayat Mbah Pungkur Ngawen-Blora

Lirik Pepeling