ANALISA PENGALAMAN KEHIDUPAN ROMANTIS

Rasa ingin selalu romantis bersama pasangan membuat perasaan jadi gelisah terbayang lamunan menikmati alur kehidupan seolah milik berdua semata, tanpa disadari buwaian kemesraan tercurahkan mengikuti godaan, canda dan tawa saat menjalani kehidupan bersama. Begitu indah kenangan romantis didukung dengan kondisi kesunyian malam, bagaikan hidup di surga saat memperoleh kenikmatan bersama pasangan kita.

Entah bentuk kekasih memiliki bodi kurang bagus, kalau cinta sudah menjalar di lubuk hati, semua lamunan dan impian selalu tertuju kepada curahan hubungan diantara mereka. Terkadang terlintas khayalan aneh yang dapat membuat kenikmatan diantara pasangan, namun sulit dipahami melalui perasaan cinta yang sebenarnya tulus dan ikhlas tertuju kepada dambaan kekasih.

Mungkin setiap umat manusia memiliki pengalaman yang berbeda-beda, tidak dapat disamakan kenikmatan dalam menjalani hubungan percintaan, sungguh pengalaman melalui masa percintaan memiliki kenikmatan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan saat hidup berumah tangga, seandainya memahami gejolak perasaan aneh, rasa kecintaan pada pasangan pasti tidak ingin dipisahkan, sehingga terwujud impian hidup dilalui secara bersama dapat dilakukan dengan mudah.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Roro Jonggrang

Riwayat Mbah Pungkur Ngawen-Blora

Lirik Pepeling