Setting baterai HP Android Tahan Lama

HP Android kalau diperhatikan secara mendalam memiliki ketahanan baterai yang lama sekali, kemungkinan baterai mampu bertahan sampai 250 jam, asalkan hp tidak digunakan untuk koneksi bluetooth, data internet, wi-fi dan gps.

Terkadang perlu setelan HP dengan mode jadul, agar baterai bisa bertahan lama, mungkin HP Android dengan mode settingan jadul cocok bagi maniak dalam penggunaan telpon, sms dan mms belaka, namun baterai HP Android tidak bertahan lama, seandainya dipakai untuk mode kecanggihan teknologi.

Tiap penggunaan HP Android sangat membutuhkan perubahan setelan tiap saat, sehingga HP tidak mudah habis baterai, memang perawatan HP disesuaikan dengan setelan, mungkin pengguna perlu lakukan irit baterai sewaktu perjalanan yang sangat jauh dan dikawatirkan tiada sambungan listrik pada tujuan anda.

Cara pengguna mengirit baterai cukup mudah dengan menonaktifkan data internet, gps, bluetooth dan wi-fi. Penulis tidak mewajibkan setelan tersebut, namun perlu dicoba di HP Android anda, sehingga mengetahui kelebihan baterai HP Android yang telah dimiliki.

Entah setelan dari penulis memang cocok di HP Android anda, kejelasan dari penulis yang telah mencoba settingan benar-benar bertahan lama baterainya, silahkan buktikan sendiri di HP Android yang dimiliki, semoga berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Roro Jonggrang

Riwayat Mbah Pungkur Ngawen-Blora

Lirik Pepeling