Prioritas Keyword Postingan

Biasanya publisher sebelum membuat karya tulis, mereka mencari inspirasi tentang informasi yang sering disukai pembaca, kebanyakan disurvey dahulu, sehingga dalam tiap postingan berpotensi memiliki penayangan yang sangat banyak sekali, mungkin pengetahuan survey kata kunci cukup berharga, karena dapat mempengaruhi publikasi mereka.

Analisa potensi penayangan melalui mesin pencari digunakan, karena publisher belum punya postingan yang cukup banyak, sehingga masih mencoba berbagai kata kunci yang dianggap ideal bagi mereka, namun setelah terkumpul berbagai tulisan, pasti publisher memahami segala tulisan yang dibutuhkan pembaca melalui analisa laporan penayangan di web.

Setelah paham total kesukaan pelanggan tentang kata kunci yang dibutuhkan, maka mereka akan membuat postingan yang saling berkaitan, sehingga tiap postingan secara keseluruhan disukai pelanggan.

Emang pemahaman kata kunci dalam postingan sangat diperlukan, agar penayangan jadi terus bertambah dan lakukan publikasi secara rutin, supaya kata kunci yang dibikin selalu diperhatikan mesin pencari.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Roro Jonggrang

Riwayat Mbah Pungkur Ngawen-Blora

Lirik Pepeling