Cerita Lucu - Naik Garuda Versi Bahasa Campuran

Timbang tidak ada kerjaan tak crita lagi
ini kisah dari suro orang desa pekerjaanya tani,tidak begitu kaya mau pergi merantau ke MBATAM,berangkat naik GARUDA dasar wong sakti,suatu hari dia akan pergi,dia beli tiket dulu,jadwal penerbangan hari besok,suro pulang dan persiapan dan setelah itu istirahat,pagi dah tiba suro berangkat ke bandara,dan tak lama menunggu GARUDAnya datang,setelAh itu suro naik garuda,wah hati suro senang sekali ternyata sebelahnya cewek cantik kalau artis mirip AuraKasihan,setelah duduk mereka saling berkenalan,suro mulai duluan,
Suro(S),Cewek(C)
S:maaf boleh kenalan?,(degdegan)
C:boleh,nama saya,Mirna,hla mas namanya siApa,?
S:nama saya SURO,
C: OH Mas pasti orang berduit,naiknya GARUDA,?
S:gak mbak,saya orang gak punya,saya orang desa,tiap hari kerja saya bercocok tanam,
C:Ah masak,gak percaya,aku
S:kalau gak percaya,ayo salaman,(suro menjulurkan tanganya)
dan mereka berdua salaman
S:hlo ya mbak tanganku kapalan,
dalam hati si cewek senang banget,ini yang saya cari pekerja keras,kuat perkasa,
S:gimana mbak udah percaya,
(sicewek diam)suro bertanya lagi
S:hla mbak,pasti artis wajahnya cantik kulir putih,body propoisonal istimeewa,
C: Saya bukan artis mas,saya PSK DOLLY,
S: Ah masak,cantik begini perkerja DOLLY!
C:mas gak percaya,DEMEK O SELAKANGANKU KAPALEN PO ORA,
Hhahahaha sukur kowe,kon grayangi selakangan.
Penulis: Nova Ho'piero

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Roro Jonggrang

Riwayat Mbah Pungkur Ngawen-Blora

Lirik Pepeling