Kasih Sayang Sebagai Teman

Di sudut jalan ini dulu pertama kali aku melihatmu dengan pandangan mata sayu, aku lihat duka di matamu, Haris aku ketahui bahwa kehidupan ini tak berpihak kepadamu, sama sepertiku, kita hanya sebagai orang yang tersisihkan. tapi kenapa kamu menangis untukku.

Kedua kali kamu menyuruhku untuk melihat air mata di matamu dengan prihatin diriku hanya dapat menghiburmu, tapi sekarang kamu terbaring di sana, mungkin kamu merasakan sesuatu yang pernah aku rasakan, kerinduan pada kekasih, rasa sakit hati.

Tenang haris aku masih di sini untukmu, jangan pernah merasa rapuh, sandarkan keluhmu padaku. Diriku pasti akan menghiburmu, kalo kamu menginginkan dan memintaku untuk tinggal dan merawat anakmu, pasti aku lakukan asal kamu bahagia.

Aku tak ingin melihatmu menangis kembali, aku tak ingin melihat duka di matamu lagi, suatu saat kamu pasti menemukan kebahagiaan, jika dia bukan yang terbaik untukmu masih ada yang terbaik bagimu, haris jujur aku mulai jatuh cinta pada mu. aku tak tau berawal dari mana rasa ini, sayang ini, datang dengan sendirinya, aku hanya berharap kamu bahagia saja, semoga kamu dapat melupakan kesedihanmu dan cepat sembuh sayang. do`a ku selalu menyertaimu.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Roro Jonggrang

Riwayat Mbah Pungkur Ngawen-Blora

Lirik Pepeling