Target Google Adsense

Tidak terasa menulis dalam beberapa bulan di Blogger, walau kurang begitu aktif dalam penulisan, seolah hasil kreativitas penulis sudah dianggap memenuhi target periklanan Google Adsense, entah penilaian dari mana Google menghitung targetnya, padahal hasil analisa blogger, menurut penulis belum memenuhi standar.

Terasa bingung terhadap targeting periklanan Google Adsense, karena blog milik penulis hanya sedikit konten, umur blog masih berumur kurang dari enam bulan, mutu belum diketahui secara detail dan penayangan. 

Mungkin penulis cuma bisa memprediksi bahwa dengan seratus konten original sudah memenuhi kriteria targeting di Google Adsense.

Menurut para ahli Google Adsense, biasa dikatakan kalau memperoleh akun Google Adsense sangat mudah, tetapi perjuangan dalam mendapatkan hasil butuh dengan ketekunan dalam publikasi karya tulis, walau mutu tulisan belum diketahui secara pasti, namun semua ketentuan periklanan penulis hanya bisa mengikuti kebijakan dari Google Adsense.

Harapan penulis cuma bisa menambah sedikit demi sedikit tulisan, tidak bisa dijanjikan untuk selalu aktif, penulis hanya dapat berusaha, agar seluruh karya dapat melampaui target dari periklanan Google Adsense.

Walau dianggap sulit setengah mati untuk tekun menulis, tetapi budaya tulisan yang dibiasakan dapat membangkitkan semangat menulis kita, terkadang terkesan sedikit materi yang dibagikan penulis, sehingga seolah mengurangi kualitas tulisan.

Hemat penulis bahwa kuantitas tidak menjadi acuan kualitas tulisan, tetapi informasi dianggap komplit walau cuma sedikit yang disampaikan.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Roro Jonggrang

Riwayat Mbah Pungkur Ngawen-Blora

Lirik Pepeling