Kelayakan Karya Tulis

Kelayakan suatu tulisan diperoleh dari jumlah pembaca yang didapatkan, setiap pembaca akan selalu mengikuti dan mencoba memahami isi tulisan yang diedarkan. Entah proses penyebaran karya tulis melalui media cetak atau jaringan internet. Berawal dari kelayakan informasi secara tertulis dan berkembang menjadi produksi massa.

Sejak dulu, tulisan hanya sebagai ruang pengingat dari sebuah pengetahuan saja. Sesaat mengikuti perkembangan yang terjadi. Tulisan digunakan untuk pertukaran pemahaman dengan pemakaian dialektika yang mudah dimengerti kalayak umum. Adanya aktivitas kreasi pertukaran tulisan mengakibatkan penulis memperoleh popularitas dan memiliki kemampuan tulisan yang professional.

Aduh terasa kesulitan menentukan materi, karena penulis baru memulai karangan hanya dari pengetahuan yang minim. Namun berbeda dengan mereka yang telah mutakhir, setiap tulisannya dalam waktu cepat sudah diminati para pembaca.

Entah perlu menunggu beberapa saat, sehingga kemampuan dan kelayakan suatu karangan dapat tampil memberikan kesan yang fantastis bagi setiap pembaca. Tanpa putus asa perjuangan dan selalu melakukan rutinitas dapat mendukung kreativitas membuat karya tulisan yang layak.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Roro Jonggrang

Riwayat Mbah Pungkur Ngawen-Blora

Lirik Pepeling