Cerita Lucu - Guru Dan Murid

Biar tidak galau mari senyum bareng jangan senyum sendiri nanti dikira orang gila
Ini cerita terjadi di sekolahan ada murit baru,saat perkenalan
Murit Baru(Mb),Guru

ceritanya begini ada seorang murid baru disebuah sekolah,saat pertama masuk sekolah disuruh memperkenalkan diri,dia berasal dari desa,
Guru:murit'' hari ini kita kedatangan teman baru,silahkan perkenalkan dirimu(ditunjuk murit baru itu)
MB:Assalamualaikum wr wb,
Semua murit menjawab:Waalaikum salam wr wb
MB: Perkenalka nama saya DITA
GURU:Nama yang sangat bagus,,,ya silahkan lanjutkan
Mb: Saya berasal dari desa sukamaju depanya desa sukamundur,ya td nama saya DITA,teman'' dirumah manggil saya LENI,ayah dan ibu manggil saya RA'',nenek saya memanggil saya FIA,....
Guru:Nama kamu banyak sekali dan bagus'' kamu anak seorang pejabat desa ya?
Mb:bukan bu saya anak orang miskin
Guru:tapi namamu bagus,lalu
siapa nama panjang kamu 
Mb:nama panjang saya DITA LENI RAFIA,

Hahahaha inspirsi buat yang lagi hamil,untuk nama yang bagus cocokni buat anak perempuan

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Roro Jonggrang

Riwayat Mbah Pungkur Ngawen-Blora

Lirik Pepeling