TRIK RAIH PENGHASILAN DI GOOGLE ADSENSE

Sesaat mengalami rasa bosan dan malas bermain bisnis periklanan Google Adsense, karena setiap kali terjadi banned pada akun, pihak Google Adsense tidak memberikan informasi kesalahan yang detail, sehingga publisher tidak dapat memperbaiki akun yang telah mengalami banned.
Seandainya pihak Google Adsense mampu atau berkenan untuk melakukan transparansi pada tiap data kesalahan publisher, pasti lebih banyak publisher yang dapat memperoleh penghasilan melalui menulis, membuat video, umpan dan game.
Menurut pandangan para master, Google Adsense merupakan produk yang menjanjikan bagi seluruh publisher, namun tingkat kesulitan untuk mencapai penghasilan dibutuhkan beberapa karya ilmiah yang memiliki jumlah pengunjung minimal 1000 perhari.
Selaku publisher pemula merasa kesulitan, karena tiap karya tulis yang dibuat tidak berkualitas dan terperosok pada halaman pencarian terakhir, bahkan lebih parah lagi karya tulis yang dibuat tidak masuk pada seluruh mesin pencari.
Sungguh sirna harapan, ketika mengalami keterpurukan dalam bisnis online melalui Google Adsense, berdasarkan pengalaman kami, sebagai penulis telah mencoba mendaftar dan hasil akhir akun terkena banned, percobaan penulis telah mencapai 11 kali akun yangdibanned.
Ternyata Google Adsense memberikan keputusan akhir dengan tanpa kejelasan dari kesalahan publisher dan tiada pemberitahuan pasti untuk melangkah dalam melakukan perbaikan pada kesalahan sebagai publisher Google Adsense.
Menelusuri rangkaian pengalaman, penulis mencoba menguraikan teknik paling jitu bagi tiap publisher, senantiasa untuk mematuhi tata aturan hak cipta seluruh dunia sebelum melakukan pendaftaran pada Google Adsense dan memiliki kekayaan pelanggan yang melampaui standart 1000 pageview perhari, sehingga publisher yang menjalankan bisnis dalam periklanan Google Adsense dapat menikmati hasil kreativitas mereka.
Penulis memberikan acuan 1000 pageview untuk kualitas standart website periklanan Google Adsense dengan harapan keberadaan perseribu memberikan penghasilan ke akun anda.
Walau website telah mencapai 1000 pageview belum tentu memperoleh penghasilan, karena pihak Google Adsense memberikan batasan jumlah pengunjung dan kehadiran klik pada iklan di website anda.
Setelah website publisher telah mencapai target yang diharapkan, mereka sudah mampu masuk pada kompetisi untuk memperoleh dollar sebanyak-banyaknya.
Harapan penulis pada pembaca, agar dapat termotivasi membuat beberapa karya tulis yang professional dan dioptimalkan website yang dimiliki, sehingga penghasilan tiap bulan dapat diraih hanya dengan modal menulis belaka.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Roro Jonggrang

Riwayat Mbah Pungkur Ngawen-Blora

Lirik Pepeling